Pages

Saturday, February 1, 2014

Anak Kecil Tercantik

Nicole Kennet Brodsky.
Anak kecil keturuan bule korea ini sangat populer dikalangan Blogger & pecinta forum internet seperti kaskus dll, kalau kita ketikkan keyword anak kecil tercantik di search engine mbah google, disitu pasti akan muncul nicole kennet brodsky, banyak para blogger yang membuat artikel blog tentang si Nicole ini..sampek2 ane juga ikut ikutan bikin artikel blog ni anak !!! 

 
Imut abiss. 

 ngegemesin

gemes 1. 















Suri Cruise
Anak kecil yang satu ini tidak lain adalah putri dari aktor dan aktris kawakan hollywood yaitu Tom Cruise dan Katie Holmes. Sedikit hal tentang Suri Cruise ini. Yang menarik dari Suri Cruise ini adalah tentang cara berpakaianya yang fashionable abis!. SURI Cruise semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai selebriti cilik yang gemar memakai high heels di berbagai kesempatan. Bahkan saat akan mengambil kelas senam di New York, putri Tom Cruise dan Katie Holmes ini pun tetap memakai high heels

kecil kecil dandanan kayak orang gede
abis kelelep..

Little Loli ( gak tau siapa nama aslinya )
Akhir-akhir ini photo-photo seorang bocah perempuan mungil tersebar bagaikan api yg menyebar di internet di China. Orang-orang menyebutnya "Jiuzhaigou Little Loli” (Jiuzhaigou adalah sebuah kota di Sichuan, salah satu propinsi di China). Bocah ini terkenal karena kecantikan alaminya. Orang2 terpesona dan takluk akan kecantikannya dan terkesima dalam pandangan pertama. 

lucu juga!


sumber article : kumpulan blogger/ reepost blog..

0 komentar:

Post a Comment