Pages

Sunday, January 19, 2014

Tips mengurangi lemak pada lengan




lengan yang ideal adalah dambaan setiap orang apalagi seorang wanita. Jika lengan terlihat besar, maak akan kurang sedap untuk dipandang. lengan juga merupakan tempat timbunan lemak yang menyebabakan lengan jadi kendur. Apalagi jika suka berpakaian yang sering memeperlihatkan lengan wah tentunya lengan kita harus kencang.

Olahraga yang teratur sanagat diperlukan. Latihlah lengan tangan secara teratur, anda tidak perlu fitnes yang menyita waktu anda, anda pun bisa melakukan latihan ini dirumah, dikantor bahkan dimana saja dan kapan saja anda mau.
Berikut ini adalah bebrbagai latihan yang efektif :

1. Pull up
Latihan yang pertama adalah pull up. Untuk melakukan latihan ini, anda bisa memanfaatkan tiang, tali atau pintu yang ada disekitar anda.

2. Lompat tali
anda semua tentu sudah tahu dan mungkin saja mahir melakukan latihan ini. Iya, ternyata latihan lompat tali ini juga bisa meberikan manfaat dalam membantu mengurangi lemak pada bgian lengan. Lompat tali merupakan salah satu bentuk latihan kardio.

3. puss up
Latihan ini dapat mengurangi lemak pada tangan dengan sangat cepat. Apalagi jika kita melakukannya setiap hari

4.  stretching
latihan ini juga bisa membuat lengan menjadi kencang dan bisa membantu membakar lemak yang ada di lengan. namun, perlu anda catat, jika ingin hasil yang bagus, stretching harus dilakukan setiap hari.

5. Angkat beban
Latihan ini juga bisa membuat lengan tangan menjadi kencang dalam waktu singkat. Angkatlah beban sesuai dengan kemampuan, bila sudah terbiasa maka tambalah bobot pada beban untuk mengencangkan lengan tanangan.

0 komentar:

Post a Comment