Pages

Saturday, January 18, 2014

Ciri - Ciri Wanita yang Sudah Tidak Perawan





1. Mata
Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam, berarti gadis itu sudah tidak suci lagi, mungkin sudah bersuami.
lebam yang menunjukkan tidak suci nampak seperti garis-garis hitam di bawah kelopak mata di samping warna hitam di bawah kelopak mata sedikit kelihatan berkeriput
Dari mana datangnya cinta? Dari mata turun ke hati .. Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang. Apakah dia cantik, seksi, menggairahkan, dan lain-lain.

2.Hidung
Gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan. Jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. Sedangkan Gadis yang tidak suci lagi, ujung hidungnya merah tetapi merah pucat. Bahkan, terkadang warna merahnya tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat.
Sementara bagi lelaki yang suka merusakkan kesucian wanita, hidungnya  terlihat berbelang, oleh karena itu disebut lelaki hidung belang.


3. Dahi
Gadis yang masih suci, dahinya licin. Bila selalu melakukan hubungan seksual, licinnya hilang, malah yang timbul kerutan (garis2) yang kadangkala nampak kadangkala tidak ketika dia sedang berbicara.

4. Buah Dada
Buah dada gadis yang belum pernah disentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, ketegangan buah dada  berkurang dan membesar sedikit daripada ukuran asalnya. Lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis ketika berjalan atau berlari, apabila buah dadanya bergerak-gerak, melambung-lambung dan menggelantung jatuh (ke bawah),berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum pernah kena sentuhan, walaupun dipakai berlari buah dadanya tidak terlalu bergerak-gerak dan melambung-lambung karena ketegangan masih ada.

5. Garis Telapak Tangan
Gadis yang masih suci, kedua tapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, kedua tapak tangannya ketika di tekan warnanya pucat tidak merah, jika dipijit atau ditekan akan langsung balik.
Satu cara lagi, coba perhatikan tapak tangan kanan, jika ada garis putus-putus di bagian tengah berarti kesuciannya telah hilang, bila tidak terputus-putus berarti ada harapan kesuciannya belum hilang.

6. Rambut
Rambut merupakan mahkota wanita tetapi juga berperanan dalam menentukan gadis itu masih suci atau tidak. Gadis yang masih suci, rambutnya kelihatan rapi, segar dan tidak kasar. Manakala gadis yang sudah hilang kesuciannya, rambutnya kelihatan tidak bersemangat (kuyu).

7. BIBIR
Percaya atau tidak bahwa bibir gadis yang pernah dicium lebih menarik dan cantik. Apabila bibir bertemu ibir, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir ke bibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerap dicium, lebih cantik pula bibirnya. Tapi ada juga gadis yang mempunyai bibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis pucat atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak nampak lebam dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah dicium akan nampak lebam-lebam sedikit walaupun hanya sekali saja, dan juga dapat mengubah bibirnya dimana terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir. Bila gadis itu tidak suci lagi, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbagi dua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi bisa dilihat jika diperhatikan betul-betul.

8. LEHER
Leher juga menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan gadis itu masih suci atau tidak. Bila leher perempuan itu nampak berkerut kerut, artinya perempuan itu pernah disentuh lelaki. Garis kerutannya bukan seperti garis kerutan akibat usia tua. Garisnya kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus, bukan garis yang panjang. Kalau ingin melihat dengan jelas tunggulah gadis itu menundukkan kepalanya. www.google.com

0 komentar:

Post a Comment