Pages

Friday, March 7, 2014

Cara Cepat Hamil Setelah Haid


cara-cepat-hamil-secara-alamiBila pasangan Anda telah memutuskan untuk memulai sebuah keluarga bahagia dan siap untuk memiliki anak, apa yang harus Anda lakukan? Tidak ada yang istimewa. Ya, Anda hanya perlu memiliki jadwal seks yang teratur dan hamil. Inilah yang disebut cara cepat hamil secara alami. Tapi bagaimana jika setelah mencoba selama berbulan-bulan Anda masih tidak hamil? Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan kesempatan Anda agar cepat hamil secara alami. Namun gol pertama sebelum menerapkan metode apapun untuk mendapatkan hamil cepat adalah menjadi sesehat mungkin. Kemudian meningkatkan kesempatan Anda dengan mengikuti tips di bawah ini agar cepat hamil.



Mungkin diperlukan waktu satu tahun atau lebih sebelum Anda untuk merancang dan harapan ini mungkin hanya merupakan hasil dari waktu yang buruk. Ini berarti bahwa hubungan seksual tidak terjadi pada saat ovulasi, dimana pada saat itu adalah hari-hari yang paling subur dari siklus menstruasi wanita. Jadi jika Anda ingin segera hamil maka Anda harus lebih banyak meluangkan  waktu untuk mewujudkan hal tersebut. Anda akan meningkatkan peluang keberhasilan dengan menentukan waktu ovulasi. Jika siklus menstruasi Anda umumnya 28 hari, ovulasi terjadi rata-rata 14 hari setelah Hari 1. Perhitungan dapat dilakukan pada waktu yang sama dengan mengurangkan 12-16 hari dari tanggal yang diharapkan onset menstruasi. Kebanyakan wanita berovulasi kapan saja di antara Hari 11 dan Hari # 21 dari siklus mereka, dihitung dari hari pertama periode menstruasi terakhir. Hari-hari ini adalah yang paling subur. Jika siklus Anda lebih panjang ( 30-34 hari ), lebih baik dihitung dengan mengurangkan 14 atau 15 hari dari waktu yang diharapkan menstruasi. Dengan secara teratur memonitor suhu tubuh basal Anda, Anda dapat menentukan hari ovulasi cukup mudah. Inilah yang disebut masa subur wanita.
Setelah Anda tahu hari ovulasi Anda dan hari-hari subur Anda, maka sperma akan mudah untuk sampai ke sel telur. APA YANG ANDA HARUS TAHU : Dapatkah Anda membayangkan bahwa berhubungan seks setiap hari akan mempercepat proses kehamilan? Tidak, ini adalah sebuah mitos. Karena sperma dapat bertahan hingga satu minggu setelah ejakulasi, sperma mungkin masih dalam saluran tuba Anda ketika Anda sedang berovulasi dan karena itu dapat membuahi sel telur.
Penelitian telah menunjukkan bahwa jika Anda memiliki laporan enam hari setelah ovulasi, Anda masih memiliki kesempatan baik untuk hamil. Jika Anda menunggu laporan pada hari ovulasi, Anda benar-benar bisa melewatkan kesempatan untuk hamil. Kapan sebaiknya Anda mencoba untuk hamil ? Anda harus memiliki beberapa kali catatan dalam seminggu sekitar waktu ovulasi. Ini adalah cara terbaik untuk memiliki kesempatan yang baik untuk hamil.
Posisi Terbaik Berhubungan Seks Agar Cepat Hamil
Ada banyak mitos tentang posisi yang paling efektif untuk mendapatkan hamil lebih cepat, tapi ini hanya mitos karena jutaan wanita hamil setiap hari menggunakan ribuan posisi. Jika Anda sehat dan subur, Anda bisa hamil dari posisi apapun. Dalam nada yang sama, tidak ada bukti ilmiah bahwa posisi misionaris adalah lebih baik daripada ” wanita diatas ” untuk memaksimalkan peluang anak. Kadang-kadang posisi leher rahim dan mungkin tidak biasa semua posisi yang tidak efektif itu. Perubahan posisi dapat meningkatkan peluang keberhasilan. Ingat gravitasi. Beberapa posisi yang melawan gravitasi seperti duduk atau berdiri dapat mencegah sperma ke arah tujuan mereka.
Misionaris Posisi ( pria di atas ) dapat lebih memungkinkan sperma yang akan dikumpulkan oleh vagina dan itu akan meningkatkan peluang kehamilan. Ini memberikan posisi dekat sperma leher membuat migrasi ke rahim lebih mudah.
“Metode nenek” menawarkan meletakkan bantal di bawah panggul wanita untuk memungkinkan sperma untuk tinggal selama mungkin ke dalam vagina. APA YANG ANDA HARUS TAHU : Setelah berhubungan seks, tinggal di tempat tidur dengan kaki di udara selama 10 sampai 20 menit untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil. Selama periode ini, tidak buang air kecil dan tidak mandi. Periode ini dari 10 sampai 20 menit adalah waktu yang dibutuhkan untuk memindahkan sperma melalui serviks yang sangat penting bagi kemungkinan pembuahan.
Kualitas Sperma
Sperma kualitas sangat penting. Apakah kualitas yang lebih rendah, lebih rendah besar kemungkinan kehamilan. TIPS PENTING Periksa konsentrasi sperma untuk memastikan bahwa kualitasnya baik. Bahwa pasangan laki-laki untuk menahan diri dari seks 3 hari sebelum tanggal yang dijadwalkan ovulasi. Memiliki laporan sebelum atau hanya pada saat ovulasi. Hari-hari terbaik untuk mendapatkan cepat hamil adalah hari 9 , 11 , 13 , 15 , 17 siklus. Memiliki banyak hubungan seksual selama masa ovulasi tidak selalu meningkatkan kesempatan Anda untuk prokreasi. Sering ejakulasi mengurangi kualitas dan kuantitas sperma. Oleh karena itu disarankan tingkat satu laporan setiap dua hari selama masa ovulasi. Ingat bahwa sperma dapat bertahan dalam tubuh wanita selama 72 jam setelah hubungan seksual.
Hindari / Kurangi STRESS
Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam jurnal Fertility & Sterility menunjukkan bahwa pria yang menggunakan sistem hands-free saat meletakkan ponsel mereka dekat dengan testis mereka memiliki penurunan kualitas sperma mereka. STRES Mencoba untuk hamil bisa menjadi sumber stres atau sayangnya stres dapat membuat masalah hormonal yang dapat mempengaruhi ovulasi (sel telur yang belum matang, tidak adanya atau menunda ovulasi). Stres juga dapat menyebabkan disfungsi seksual dan kecemasan kinerja pada manusia. Mangurangi stress dan manajemen stres dapat membantu dalam situasi ini. Secara umum, apa pun yang dapat membantu Anda mengurangi tekanan meningkatkan kesempatan Anda untuk sukses.
Gaya Hidup Sehat
Mulai mengonsumsi asam folat karena vitamin ini sangat penting bagi perkembangan bayi bahkan sebelum Anda hamil. Berhenti minum dan merokok bahkan sebelum mencoba untuk hamil karena dapat menyebabkan kerusakan pada anak Anda bahkan sebelum implantasi telur dan ini dapat meningkatkan risiko keguguran. Juga, cobalah untuk memiliki berat badan normal karena kelebihan berat badan dapat membuat konsep yang lebih sulit. Tinjau keputihan Anda, menemukan penyebab gatal vagina dan waspada dengan bau vagina yang kuat dan tidak biasa . Jika Anda sedang merencanakan kehamilan, hal pertama yang harus dilakukan adalah untuk mendeteksi mikroba vagina dan diobati sebelum mencoba untuk hamil karena mereka mungkin bertanggung jawab untuk keguguran dan mempengaruhi bayi yang sedang berkembang .  Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk hamil dengan membuat lingkungan vagina lebih mudah menerima sperma. Semprotan, mandi dan tampon dalam vagina dapat membuat kehamilan dengan membuat lingkungan vagina bermusuhan dengan sperma lebih sulit. Selain itu, hindari menggunakan pelumas buatan saat berhubungan seks.. Jika Anda membutuhkan pelumas, tanyakan kepada dokter apa yang bisa ia sarankan agar tidak merusak sperma. Untuk detailnya mengapa keputihan dapat menyebabkan susah hamil baca di :
Jika Anda ingin hamil, Anda harus mengurus diri sendiri dengan mengikuti beberapa tips sederhana :
Konsumsi Asam Folat
Penelitian medis terbaru menunjukkan bahwa wanita yang mengkonsumsi asam folat sebelum kehamilan kecil kemungkinan bayinya terkena spina bifida. Sekarang direkomendasikan untuk semua wanita yang ingin hamil mengambil 400 mg suplemen asam folat sejak awal usaha mereka untuk hamil sampai 12 minggu kehamilan. Hanya makan makanan yang kaya asam folat seperti bayam, brokoli, kubis Brussel dan kaldu sapi untuk memastikan bahwa Anda makan dengan baik 400 mg asam folat dianjurkan
Hindari Rokok dan Kafein
Konsumsi rokok dan kafein dapat mengurangi kesuburan Anda jika Anda atau pasangan Anda konsumsi.
Diet
Jagalah pola makan yang sehat dan teratur. Jangan menurunkan berat badan atau tumbuh cepat karena dapat mempengaruhi kesempatan Anda untuk hamil.
Olahraga
Olahraga ketahanan dapat mempengaruhi ovulasi. Olahragalah untuk tetap fit tanpa berlebihan.
Stres
Jika salah satu atau kedua dari Anda merasa cemas atau stres tentang upaya Anda untuk hamil, dapat mengurangi peluang Anda untuk sukses. Cobalah untuk menemukan cara untuk tetap santai. Ingat bahwa beberapa pasangan yang berhasil hamil pertama kalinya.

0 komentar:

Post a Comment